Mengenal Team Support Teknisi Stabilizer Yoritsu

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan, kini semakin meluas produk Stabilizer Yoritsu, sehingga di terima dengan baik oleh masyarakat di berbagai daerah mulai dari perumahan, ruko, cafe, restoran minimart sampai pelanggan industri. Karena kami memiliki kualitas stabilizer yang berkualitas. Selain stabilizer 1 Phasa, Yoritsu juga memproduksi stabilizer 3 phasa. Yoritsu Stabilizer memiliki team “support teknisi“ , yang menjadi suatu keuntungan bila Anda membeli stabilizer disini.


teknisi stabilizer yoritsu

Bagaimana Jenis Aktivitas Harian Untuk Pekerjaan Support Teknisi?

Support Teknisi di Stabilizer Yoritsu memiliki beberapa orang dan memiliki aktivitas / tugas masing-masing. Dan untuk aktivitas keseharian biasanya team support teknisi Stabilizer Yoritsu adalah:

  • Melayani pemasangan atau instalasi stabilizer Yoritsu baik itu stabilizer 1 phasa atau stabilizer 3 phasa.
  • Memberikan training pemakaian dan monitoring stabilizer Yoritsu.
  • Melayani konsultasi melalui Telephone pada nomer ini (021) 2925-5900 / 2925-5905.

Apakah Tantangan Terbesar Dalam Menjalani Tugas Sebagai Support Teknisi ?

Tidak ada tantangan terbesar, secara keseluruhan pekerjaan sebagai support teknisi itu menyenangkan, akan tetapi ada beberapa tantangan juga, diantaranya :

  • Menghadapi berbagai macam karakter seseorang / customer.
  • Harus sabar, telaten dan pantang lelah
  • Jarak instalasi stabilizer Yoritsu yang kadang terlalu jauh, bila kami di instruksikan pemasangan di rumah atau workshop customer baik itu luar kota, luar daerah, bahkan pulau.

Apabila Jadi Support Teknisi Stabilizer Yoritsu, Apakah Ada Pelatihan Khusus ?

Tentu ada, harus bisa mengerti tentang basic kelistrikan, trouble shoot stabilizer, cara penggunaan stabilizer dan yang terpenting adalah mengetahui cara/tips perawatan pada stabilizer Yoritsu agar awet dan tetap bekerja dengan semestinya.

Bagaimana dengan Jam Kerja Menjadi Support Teknisi ?

Jam kerja team support teknisi Stabilizer Yoritsu sama seperti jam operasional kantor PT. Hexta Intgeral Technology. Buka setiap hari Senin s/d Sabtu, mulai melayani customer pukul 09.00–17.00, sebisa mungkin kami beserta team support teknisi melayani dengan fast respon baik menangani customer secara langsung (offline) atau melalui (online ). Akan tetapi di luar jam kerja tersebut, sebisa mungkin tetap kami layani melalui via WA / SMS, dan mohon maaf bila melayani customer di luar jam kerja sedikit slow respon, mohon pengertiannya, itu sudah di luar jam kerja kami sebagai support teknisi.

Baik, langsung saja browsing photo-photo team support teknisi sedang menginstalasi Stabilizer Yoritsu di Instagram Support Teknisi Stabilizer Yoritsu . Dan jangan lupa, follow terus dan klik Like pada bagian bawahnya. Terima kasih.

Search

Like Yoritsu @ Instagram

Stabilizer Yoritsu Engineer's Choice @yoritsustabilizer

    Like Yoritsu @ Facebook

    Tidak temukan Stabilizer atau Trafo yang Anda cari ? Just call :

      (021) 2925-5900

    Mau solusi terbaik untuk kebutuhan Stabilizer & Trafo Anda ? Just click :

      MARKETING SUPPORT 

    Mau lebih mudah order Stabilizer atau Trafo yang Anda butuhkan? Just fill :

      ORDER REQUEST FORM

    Map Hexta

    Peta menuju PT. Hexta

    Contact Hexta

    •   sales@hexta.co.id
    •   (021) 2925-5900 ( Hunting-1 )
    •   (021) 2925-5905 ( Hunting-2 )
    •   (021) 2925-5916 ( Fax-1 )
    •   (021) 2925-5917 ( Fax-2 )
    •   Jl. Tol Cikampek KM.26 - Bekasi

    Get Connected

                   

    channel video hexta

    NEW!! Video Assembly Stabilizer Digital Yoritsu 1600 KVA

    Kunjungi Channel Video Kami